Segenap Karyawan dan Manajemen CitraRaya City Jambi Mengucapkan Selamat Menajalankan Ibadah Puasa
HOTLINE : +62741 783 7477

About Us

CitraRaya City

CitraRaya City merupakan kawasan yang dikembangkan oleh Ciputra Grup dengan taraf internasional yang dibangun di atas lahan seluas 1000 hektar dan dirancang sebagai kota mandiri yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan propinsi Jambi.

Sebagai kawasan yang memilii area pengembangan cukup luas, CitraRaya City tidak hanya membangun kawasan hunian saja namun juga mengembangkan kawasan komersial dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri dan memberikan kenyamanan bagi penguninya.

Overview
Seperti proyek Ciputra Grup lainnya, CitraRaya City dikembangkan dengan konsep distrik dan cluster. Dalam perencanaan di lahan 1000 hektar tersebut akan dibagi dalam beberapa distrik. Dan pada setiap distrik tersebut akan dibagi lagi dalam beberapa cluster. Selain konsep distrik dan cluster, CitraRaya City juga mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan dan mengimplimentasikan konsep ramah lingkungan, yang dikenal dengan sebutan eco-culture dan eco-green.
Vision
Visi CitraRaya City adalah membangun kota mandiri yang selaras dengan alam. Mega real-estate seluas 1.000 hektar ini mencakup 14 distrik residensial, komersial, dan industri dalam mewujudkan segala aspek kehidupan yang bernuansa internasional.

Project Profile
Besarnya skala pengembangan CitraRaya City sudah dapat dilihat sejak memasuki kawasan ini. Gerbang utama yang cukup besar dan merupakan gerbang kelima yang dibangun di seluruh dunia ini telah menjadi icon dari CitraRaya City Jambi.

Infrastruktur jalan telah dipersiapkan untuk pengembangan kawasan kedepannya dan akan dibangun sesuai dengan tahap pengembangan. Jaringan listrik utama menggunakan kabel bawah tanah sehingga kawasan akan terlihat rapi. Selain itu, kawasan CitraRaya City lebih hijau dengan penataan landscape yang rapi dan lingkungan yang bersih.
CitraRaya City mempunyai lokasi yang cukup strategis, yaitu di perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Propinsi Jambi. Lokasi ini merupakan jalur penghubung untuk menuju ke kabupaten-kabupaten lain di propinsi ini dan juga penghubung ke beberapa ibu kota propinsi lain, seperti Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau) dan Padang (Sumatera Barat).

Ciputra Residence


Ciputra Residence adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Ciputra Residence dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Proyek pertamanya adalah CitraGarden City yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yang dikembangkan pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1994, Ciputra Residence mengembangkan kota mandiri CitraRaya, yang juga merupakan proyek terbesar di dalam Grup Ciputra. Semenjak itu Ciputra Residence sudah memulai proyek di kota-kota lain di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Mulai tahun 2013 Ciputra Residence mulai menggarap proyek mixed use dan high-rise, dimulai dengan apartemen Citra Lake Suites. Dilanjut oleh proyek apartemen dan perkantoran lainnya di daerah Puri, Kemayoran dan Fatmawati.

Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, Ciputra Residence mendapat keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga dapat menikmati harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang balk. Saat ini Perseroan menaungi 13 (tiga belas) Entitas Anak, 14 (empat belas) Entitas Asosiasi dan 2 (dua) Entitas Joint Venture. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, Ciputra Residence memiliki Iandasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkualitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.