Aktivitas Seru & Menyehatkan di CitraRaya City

Layaknya kota mandiri yang terus bertumbuh, CitraRaya City berusaha melengkapi fasilitas-fasilitas, salah satunya dengan menghadirkan ruang terbuka yagn dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Selain untuk menunjang kehidupan penghuninya, adanya ruang terbuka ini merupakan perwujudan konsep EcoCulture yang diusung PT. Ciputra Residence. Aktivitas-aktivitas yang biasanya dilakukan antara lain EcoRobic, EcoWalk, EcoBike, pelatihan kempo, hingga kegiatan bermain sepatu roda.

ECOROBIC

EcoRobic menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan di depan Marketing Office CitraRaya City tiap minggu pagi. Kegiatan senam yang dipandu instruktur handal ini diikuti hampir 300 orang peserta yang merupakan warga CitraRaya City dan sekitarnya. Selain senam bersama, peserta juga bisa cek kesehatan, seperti pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat yang dilakukan oleh tenaga medis berpengalaman.

Sepatu Roda

Infrastruktur dan lingkungan yang mendukung di CitraRaya City membuat kawasan ini dipilih para pencinta sepatu roda untuk berkumpul dan bermain bersama. Kegiatan yang rutin diadakan tiap Minggu pagi ini mayoritas diikuti oleh anak-anak. Pelatihan sepatu roda ini telah terdaftar secara resmi di KONI Jambi

Pelatihan Kempo

Kempo menjadi salah satu kegiatan olahraga yang ada di CitraRaya City. Dojo(sanggar atau tempat berlatih kempo) CitraRaya City telah terdaftar resmi di Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Jambi di bawah naungan organisasi Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia(Perkemi). Latihan kempo ini rutin diadakan tiap Jumat sore dan Minggu pagi. Kegiatan ini sudah dimulai sejak awal proyek CitraRaya City dibuka pada 2013 lalu dan diikuti lebih dari 120 orang peserta, baik dewasa maupun anak-anak.