HOTLINE : +62741 783 7477

CitraRaya City Hadir Selama Ramadhan di Lippo Plaza Jambi

Sepanjang Ramadhan 2016, CitraRaya City memberikan memberikan berbagai penawaran special atas produk rumah atau ruko  terbarunya. Produk rumah  dan ruko yang dipasarkan saat ini ditawarkn harga mulai  100jutaan hingga 2 miliar rupiah.  Tidak ada salahnya bila saat inilah saat yang tepat untuk memiliki sebuah hunian idaman dan ruko yang refresentatif untuk membuka bisnisnya. Untuk mendapatkan penawaran specialnya, selama Ramadhan tahun ini dapat secara langsung  mengunjungi pameran CitraRaya City di Lippo Plaza Jambi.

Rumah dan ruko yang ditawarkan secara special dalam ajang pameran di Lippo Plaza Jambi ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di boulevard utama dan tentunya bakal menjadi area terbaik untuk mengembangkan bisnisnya bersama CitraRaya City. Terlebih lagi, berbagai area komersoal yang ditawarkan lokasinya sangat dekat dengan lokasi pembangunan Water World, sebuah wahana air terbesar di Kota Jambi.

Selain menyajikan lokasi yang sangat strategis, kualitas juga menjadi prioritas dalam setiap pengembangan Ciputra Group. Terlebih lagi, proyek  CitraRaya City dikembangkan menjadi sebuah kawasan bertaraf internasional  di atas lahan seluas 1000 hektar dan dirancang sebagai kota mandiri yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan provinsi Jambi.

Seperti diketahui, CitraRaya City tidak hanya membangun kawasan hunian atau perumahan saja namun juga mengembangkan kawasan komersial dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri dan memberikan kenyamanan bagi penguninya.

CitraRaya City mempunyai lokasi yang cukup strategis, yaitu di perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Propinsi Jambi. Lokasi ini merupakan jalur penghubung untuk menuju ke kabupaten-kabupaten lain di propinsi ini dan juga penghubung ke beberapa ibu kota propinsi lain, seperti Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau) dan Padang (Sumatera Barat).