HOTLINE : +62741 783 7477

Icon EcoCulture CitraRaya City

Sebagai kawasan yang memiliki area pengembangan cukup luas, CitraRaya City tidak hanya membangun kawasan hunian saja namun juga mengembangkan kawasan komersial dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri dan memberikan kenyamanan bagi penguninya seperti sekolah, rumah sakit, sarana ibadah dan didukung dengan infrastruktur, penataan landscape yang rapi dan lingkungan yang bersih dan pastinya didukung dengan program EcoCulture untuk membangun budaya peduli lingkungan.

EcoCulture merupakan program yang dilakukan oleh Grup Ciputra untuk mendukung gerakan ramah lingkungan, dengan menitik beratkan kepada jalinan kerjasama dengan warga untuk membangun budaya peduli lingkungan. Tujuan program EcoCulture ini dicanangkan karena pentingnya menyelamatkan dan melestarikan alam di tengah-tengah ancaman dampak pemanasan bumi(Global Warming) dan bencana alam. CitraRaya City telah melakukan program EcoCulture baik dari desain rumah yang menggunakan studi jalur matahari dan arah angin, pemilihan materi bangunan yang ramah lingkungan, alokasi lahan untuk daerah hijau dan pemilahan sampah untuk membuat kompos, semua dilakukan untuk menunjukkan komitmen ini. Icon EcoCulture di CitraRaya City terletak di depan Ruko Boulevard.

Pada Logo EcoCulture mengandung 3 warna dan bentuk memiliki arti di tiap-tiap masing warna dan bentuknya. Warna Hijau melambangkan flora dan kesegaran dan lambang manusia yang menyerupai huruf ‘e’ berasal dari kata eco. Warna Jingga melambangkan alam semesta, bersama-sama merangkul dan melindungi lingkungan. Warna Biru melambangkan air dan kehidupan, kolaborasi dalam masyarakat menciptakan hubungan yang berkelanjutan dan juga melambangkan manusia.

admin