Kupas Tuntas Tax Amnesty

Sejak berlakunya tax amnesty atau pengampunan pajak oleh pemerintah pusat, saat ini beberapa instansi yang berwenang mengenai itu mulai gencar mensosialisasikannya. Tak hanya mereka, pihak pengembang perumahan juga mensosialisasikan hal itu. Seperti Citra Raya City dari Ciputra.

Associated Director Ciputra Yusanto Hariyatno mengatakan, rencana pihaknya akan mengadakan seminar untuk mengupas Tax Amnesty di Sky Café Hotel Wiltop Jambi

Katanya seminar dengan tema Tax Amnesty masalah dan solusinya ini akan diadakan pada 30 Juli mendatang pada pukul 14.00 wib hingga selesai.

“Kami mendatangkan 2 narasumber yakni, Prianto Budi Saptono sebagai Praktisi perpajakan dan Suryanti Agustinar dari perbankan. Seminar ini akan mengupas permasalahan dan solusi yang bisa diberikan kepada orang yang saat ini perlu membereskan pajaknya,” kata Yusanto kemarin.

Seminar Tax Amnesty ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai sistem dan teknis untuk mendapatkan pengampunan pajak tersebut.

Yusanto menuturkan, momen ini menurutnya menjadi kesempatan bagi masyarakat yang mendapatkan Tax Amnesty untuk melakukan investasi, salah satunya adalah investasi dibidang property yang dinilai sangat baik untuk saat ini.

Sebab, kedepannya orang yang berinvestasi dibidang property bisa mendapatkan keuntungan . Sebagai pengembang, pihakya dapat menangkap sinergitas program pemerintah ini dengan menangkap peluang tersebut sehingga investasinya tidak akan keluar dari Jambi.

Untuk mendaftar menjadi peserta, pihaknya telah membuka pendaftaran melalui via telpon ke 08123209393 atau bisa datang langsung ke hotel Wiltop dan stand CitraRaya City di WTC Batanghari.

Dalam kegiatan ini, CitraRaya City membuka kapasitas peserta sebanyak 120 orang dan diberikan secara gratis.

“Dibuka untuk masyarakat umum siapa saja boleh terutama dari kalangan bisnis yang punya masalah terkait Tax Amnesty. Dalam seminarnya ini saya harap peserta akan lebih banyak berdialog dengan narasumber,” bebernya.