Snack & Hidroponic Trend in Retail

Pada Kamis, 19 Oktober 2017 Ciputra Creative Forum Jambi (CCF Jambi) melakukan workshop yang ke 6 dengan tema “Snack & Hidroponic Trend in Retail” melanjutkan dari workshop sebelumnya yang membahas tentang “Branding & Packaging”, peserta yang hadir mengikuti dari mahasiwa UNJA(Universitas Jambi) dari beberapa falkutas, UMKM Muaro Jambi, dan Umum dengan total kurang lebih 80 peserta. Rata-rata peserta yang hadir sudah pernah mengikuti workshop-workshop sebelumnya yang diadakan oleh CCF Jambi dan ada juga yang baru mengikuti.

Iqoniyoma Faundra (Iko) & Edy Fajar Prasetyo (Edy) menjadi pemateri pada workshop kali ini, Iko yang memiliki produk Breakday Snack membagikan ilmu dan pengalaman kedapa peserta bagaimana membuat produk-produk yang meraka hasilkan dapat dikenal banyak orang dan gampang untuk didapatkan, peserta sangat antusias karena memang terbukti produk Iko yang merupakan cemilan kue soes ini mudah didapatkan dan tersebar diberbagai kota, supermarket maupun hypermarket.
Setelah Iko giliran Edy memberikan materi, pada kesempatan ini Edy memberikan motivasi kepada peserta dengan membagikan pengalaman dan aktifitas-aktifitas sosial yang sedang dijalankan, tak hanya itu saja, Edy juga membagikan tips dan trik bagaimana mendapatkan modal. Peserta merasa puas karena materi-materi dibagikan dengan ringan dan pastinya gampang untuk dimengerti.

Pada workshop ini kita kedatangan tamu dari Bank Mandiri yang ingin mengetahui aktifitas yang dilakukan oleh CCF Jambi, dan diharapkan kedepannya Bank Mandiri dan CCF Jambi dapat berkolaborasi. Semoga tujuan dari Workshop kali ini dapat memberikan pemahaman tentang bagaimana cara bisnis lebih memiliki citra positif dimasyarakat dan memberikan nilai tambah produk