CitraRaya City Kembali Mendapatkan Penghargaan pada IPBA 2018

Memasuki penghujung akhir tahun 2018, CitraRaya City Jambi kembali membuat sebuah prestasi yang begitu membanggakan di malam penghargaan Indonesia Properti & Bank Award XIII tahun 2018 di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. CitraRaya City Jambi merupakan bagian dari anak perusahaan PT. Ciputra Residence dan berhasil meraih penghargaan “The Largest Township With More Facilities In Jambi” dalam Kategori Proyek Kawasan, Perumahaan dan Kota Baru.

PT Ciputra Residence mengakhiri tahun 2018 ini dengan raihan prestasi. Melalui ajang Indonesia Property dan Bank Award 2018, yang dilaksanakan pada 21 November 2018 di di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. PT Ciputra Residence berhasil meraih 9 pengharagaan sekaligus. Penghargaan ini sekaligus mengukuhkan PT Ciputra Residen sebagai perusahaan peraih penghargaan terbanyak dalam ajang ke 13 dari Majalah Property and Bank ini.

PT Ciputra Residence berhasil meraih penghargaan untuk berbagai kategori, mulai dari personal, perusahaan maupun proyeknya. Tercatat, Bapak Budiarsa Sastrawinata karena keberhasilannya dalam melahirkan berbagai proyek prestisiusnya di berbagai kota besar di Indonesia didapuk sebagai “Property Person of The Year 2018”. Pun demikian dengan roda bisnis yang dijalankannya, PT Ciputra Residence berhasil meraih penghargaan “Developer of The Year 2018”.