CitraRaya City Raih PIA 2019 Sebagai Highly Recognised Township in Jambi

JAKARTA – Untuk kesekian kalinya CitraRaya City, Jambi mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Sebagai Highly Recognised Township in Jambi dari Majalah Properti Indonesia yang baru-baru ini menyelenggarakan Properti Indonesia Award (PIA) 2019, di Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
PIA 2019 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industry properti serta Property Supporting Industries dan Services.

Direktur PT TotalMegah MediaNusa penerbit Majalah Properti Indonesia, Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air dan industri terkait yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas.

Terpilihnya CitraRaya City, Jambi, sebagai Highly Recognised Township in Jambi, kata Said, karena berdasarkan hasil survey dan penilaian, proyek ini merupakan perumahan berhasil mengembangkan kota mandiri yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan propinsi Jambi.

“Di atas lahan sekitar 1.000 hektare, Citra Mendalo Prima KSO sebagai pengembang kami nilai tidak hanya berhasil membangun kawasan hunian, namun juga mengembangkan kawasan komersial dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri,” kata Said dalam sambutannya.

Kepercayaan konsumen

Mendapatkan anugrah tersebut, Deputy General Manager CitraRaya City, Jambi, Andi Kurniawan mengatakan, pihaknya senang kinerja proyeknya mendapatkan apresiasi dari masyarakat melalui media massa. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan, kepercayaan, sekaligus dukungan konsumen kepada perusahaan untuk terus berinovasi mengeluarkan produk-produk terbaiknya.

Andi menjelaskan, progress pembangunan CitraRaya City, Jambi saat ini berjalan lancar. Serah terima unit rumah on schedule semua. Kehidupan kawasan komersial seperti cafe, minimarket, dan pasar semakin ramai. Selain penghuni CitraRaya Mendalo, banyak juga pengunjung yang datang dari luar perumahan.

Apalagi setelah jalan CitraRaya City – Ness sejak bulan Februari beroperasi, Andi optimis, CitraRaya City sebagai township semakin dikenal. Jalan ini dibangun sepanjang 7,5 km dan bisa dilalui masyarakat Jambi yang ingin menuju wilayah barat Jambi.

Jalan CitraRaya City-Ness dibangun bertujuan sebagai pengurai kemacetan yang sering terjadi di depan Universitas Jambi Mendalo dan Sungai Duren. Dengan adanya Jalan Alternatif ini sangat menghemat jarak dan waktu tempuh. Waktu tempuh saat untuk melewati jalan ini cukup memakan waktu 20 menit saja.

“Melihat perkembangan yang ada, respon pasar sangat positif. Penjualan kami dari Mei hingga Juli 2019 ini meningkatan cukup tinggi. Kuartal kedua meningkat 40 persen, dibanding kuartal pertama 2019. Dan kami yakin, pasca Pilpres (Pemilihan Presiden) ini akan jauh lebih baik,” ujar Andi.
Sebagai kota mandiri, berbagai segmen rumah tersedia di CitraRaya City, Jambi. Mulai dari rumah subsidi seharga Rp130 jutaan hingga Rp3 miliar dipasarkan. Segmen rumah yang sangat diminati atau yang paling laris adalah rumah dengan harga Rp500 juta ke bawah.