Diganjar Berkah Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini CitraRaya City bekerjasama dengan “Yayasan Insan Madani” Jambi mengadakan event dengan tema “Diganjar Berkah” yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Juni 2018. Pada Acara kali ini akan memberikan santunan untuk 500 Anak yatim/duafa, dan pastinya ada “Bazar Sembako Murah” juga yang bakalan bisa membantu masyarakan sekitar untuk memenuhi kebutuhan di Hari Raya nanti.

Deputi General Manager CitraRaya City Jambi, Bpk. Andi Kurniawan, mengatakan “Kegiatan ini merupakan donasi santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Ada 500 Anak Yatim yang di berikan santunan dan untuk kaum dhuafa membeli sembako murah, harga yang biasa di pasarkan biasanya 100rb, di event #DiganjarBerkah cukup 50rb saja.”

Bpk. Andi Kurniawan juga berharap, semoga kedepannya ini bisa menjadi awal yang baik dan menjadi berkah baik bagi CitraRaya City dan Yayasan Insan Madani.


Dalam kegiatan #DiganjarBerkah tersebutjuga turut hadir, Kepala PLN Area Jambi, Bpk. Sum Indra selaku Donatur tetap dari Yayasan Insan Madani Jambi, HO BTN Cabang Jambi, BNI Syariah, Air Nav, Cimb Niaga Syariah, Indofood, Bank Muamalat Cabang Jambi, Terima kasih juga untuk Jakos (Jambi Punya Kaos), Dp Fresh, PCP Ekpress, Es Bidadari, Jasa Raharja, dan Enha. Serta beberapa perusahaan yang sudah turut serta membantu dan menyukseskan acara #DiganjarBerkah semoga dengan apa yang sudah kita lakukan antar sesama yang membutuhkan itu bisa lebih berarti lagi untuk mereka.

Selain memberikan bantuan berupa donasi untuk Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, di event #DiganjarBerkah juga banyak sekali kegiatan yang diadakan seperti, Bazar Sembako Murah, Lomba Rangking 1, Doodle Art, Festival Band dan Lomba Melukis Tong Sampah. Para peserta lombanya keren-keren dan luar biasa. Selamat Kepada Pemenang Lomba Event #DiganjarBerkah. Semoga hadiahnya menjadi berkah untuk kamu yang beruntung.

Terimakasih sudah mau berbagi di bulan yang penuh berkah ini terutama untuk para donatur dan para pendukung acara yang membuat acara terlaksana dengan baik. Sampai ketemu di Event Berkah selanjutnya agar hidup kita menjadi lebih Berkah dan Bermakna. #CRCBerkahRamadhan