Indonesia Investment Festival 2018 – INVESTIVAL

Event tahunan Bursa Efek Indonesia, INVESTIVAL “Indonesia Investment Festival 2018” bersama IDX Bursa Efek Indonesia & CitraRaya City Jambi.

Banyak rangkaian kegiatan mulai dari:
– Fun Walk & Fun Bike
– Kompetisi Stocklab
– Peresmian Galeri Investasi
– Beauty Demo
– Pemilihan Duta “Yuk Nabung Saham!”
– Festival Kuliner
– Donor Darah

Beberapa Rangkaian Kegiatan Investival 2018 mulai dari pelepasan Fun Bike dan Fun Walk dan beberapa kegiatan lainnya. Sekaligus Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di dalam event Investival 2018.

Pada event Investival 2018 IDX Bursa Efek Indonesia bersama CitraRaya City dan beberapa perusahaan lainnya meresmikan Galeri Investasi pertama di sumatera. Galeri Investasi berlokasi di Kompleks Ruko CitraRaya City Jambi, tepatnya di Milennial Coworking Space Ruko The Boulevard Blok A06/16. Selain itu juga CitraRaya City menandatangi MOU dengan Universitas jambi dan STIE Muhammadiyah untuk mendukung mengadakan kegiatan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur pada mahasiswa.
Ryan Filbert sebagai pembicara pada sesi talkshow memberikan penjelasan mengenai kiat-kiat untuk bermain saham, para peserta sangat antusias dalam sesi ini. Event Investival 2018 ini ditutup dengan pengumuman pemenang duta “Yuk Nabung Saham”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk. Meiko Handoyo L. Selaku Senior Director Ciputra, Bpk. Yusanto Harijatno selaku Project Director CitraRaya City Mendalo Jambi, Bpk. Andi Kurniawan selaku General Manager CitraRaya City Jambi, Bpk. Dedy Priadi selaku kepala Regional Pengembangan Wilayah area 1, Ibu. Fasha Fauziah Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi, dan Bpk. Endang Nuryadin Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi.