Serunya Bermain, Bersantai dan Berolahraga di ECOPARK

CitraRaya City sebagai sebuah kota mandiri dalam melaksanakan pembangunannya selalu berorientasi kepada green environment yang merupakan implementasi dari program EcoCulture yang dicanangkan oleh induk perusahaannya PT Ciputra Residence.

Melalui program EcoCulture, CitraRaya City tidak hanya menyediakan kawasan hunian yang ramah lingkungan, tapi juga menerapkan budaya green living dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dengan menghadirkan sebuah taman bernama EcoPark CitraRaya City.

Taman seluas kurang lebih 1 hektare ini terletak di segitiga emas antara kawasan perumahan dengan fasilitas-fasilitas penunjang lain di CitraRaya City. EcoPark meyediakan ruang terbuka hijau untuk masyarakat umum, khususnya warga CitraRaya City.

Beragam fasilitas rekreasi dan olahraga outdoor tersedia di taman ini, mulai dari jogging track,pull up bar, monkey bar, area panahan, area reflexology, dan wahana permainan air. Selain berolahraga dan menikmati permainan di laguna, EcoPark juga menjadi wadah untuk berkumpul bersama teman dan keluarga ditemani dengan suasana asri dan sejuk. Menariknya, terdapat aneka pilihan kuliner di sekitar EcoPark yang wajib untuk dicicipi.